BUBUR AYAM TETEH

18.51.00

BUBUR AYAM TETEH
Yogyakarta

Haii.. Sobatt.. :)

Jl. Mataram

 Saya disini akan mempromosikan tempat Bubur Ayam yang mantap. Sebenarnya sih namanya Bubur Ayam TETEH tapi rasa memang sudah terbukti mantap dan maknyooss. :) Sebelum saya mempromosikan Bubur Ayam TETEH saya akan bertanya kepada sobat sekalian, siapa yang suka sarapan Bubur Ayam ?  Saya rasa semua orang yang ada di Indonesia menyukai sarapan paginya dengan Bubur Ayam.

 Nah, saya disini mau mengajak anda untuk mencoba Bubur Ayam TETEH, Bubur ayam TETEH yang mantap ini adalah racikan Ibu Nining Dan Bapak Harun, itu Ibu dan Bapak saya.. hehehe.. Tempat Bubur ayam yang mantap ini berada di salah satuh jalan yang ada di Yogyakarta (tidak tau nama jalannya), lebih tepatnya di Pasar pingit, Yogyakarta (barat pasar), dan lebih menariknya juga Bubur ayam TETEH memiliki cabang di Jl. Mataram, Yogyakarta, depan Hello baby atau sebelah utara popeye. Kalo sobat sekalian tidak tahu silahkan sobat cari di GPS in sya alloh sobat tidak menemukan nya .

  Sebenernya nyari Bubur Ayam TETEH yang di pingit gampang kok, kalo sobat tau Tugu Jogja sobat tinggal lurus kebarat kemudian sobat akan menemukan Perempatan (lampu merah) itu namanya perempatan pingit kata orang orang :D, maaf kalo saya tidak detail dalam menjelaskan tentang jalan dan daerah nya soalnya saya juga baru tinggal di jogja. Hehe, kalo sobat sudah menemukan Perempatan itu sobat kebarat lagi sedikit nanti dikiri sobat akan terlihat kantor polisi kebarat lagi sekitar 15meter sobat sampek pasar (Pasar Pingit), kemudian sobat belok kiri. Nah tempat jualannya yaitu di sebelah kanan pintu gerbang pasar pingit barat. Oh iiya, Bubur Ayam TETEH buka dari jam 06.00-10.00 pagi. Harga cukup murah hanya Rp. 7.000,00-/mangkok murah kan :), tidak ada hari libur kecuali ada acara mendadak hari Minggu tetep buka seperti biasa. :)
  Silahkan coba sobat :)

  Semoga sobat - sobat yang sudah mencoba Bubur Ayam TETEH mendapatkan rezeki yang cukup, dan membuahkan hasil yang positif umumnya buat sobat yang mencoba dan khususnya buat saya sendiri yang membuat blog ini. Amin. :) .

Contact person : 089510372852
                          087739404442
Pin.                     : 57A72C0D

You Might Also Like

1 komentar

Popular Posts

Follow Instagram